Selasa, 10 Desember 2013

Cantik Dengan Bahan Alami

Punya wajah yang cantik adalah idaman setiap wanita,tetapi bagaimana caranya untuk mendapatkan wajah seperti itu ? ada solusinya yaitu memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar kita.penasaran yuk, simak disini........

STROBERI
Wah.... buah yang satu ini memang banyak manfaaatnya.buah ini mengandung vitamin B,C,E, dan K.manfaat masker stroberi dapat meremajakn kulit anda baik digunakan untuk semua jenis kulit.Cara membuat masker ini,tumbuk sampai halus kemudian oleskan ke wajah anda,kemudian tunggu sampai 20 menit.Setelah itu bersihkan dengan air hangat.

ANGGUR 
Anggur selain nikmat untuk di makan,bermanfaat juga untuk tubuh anda terutama untuk kulit anda.Mulai dari kulit kering, ataupun kulit yang normal.Anggur mengandung banyak mineral,kalsium,magnesium , pottasium,vitamin B1,B2,B3,B5,C.dan flvonid.cara membuat masker ini, pertama anggur di jus lalu disaring.Kemudian jus anggur tersebut di oleskan ke wajah anda,lalu diamkan 20 menit, setelah itu bersihkan dengtan air hangat.

LEMON
Buah lemon mengandung vitamin A,B1,B2,B3, dan C. masker lemon baik digunakan untuk kulit berminyak.cara membuat maskernya adalah,satu sendok teh jus lemon kemudian tambahkan putih telur yang telah dikocok.Kemudian oleskan pada wajah anda biarkan 10 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

ALPUKAT 
Alpukat mengandung vitamin E, B dan kaya akan mineral sehingga bermanfaat untuk mencegah penuaan pada kulit.Cara membuat masker ini adalah adagi8ng alpukat ditumbuk halus kemudian oleskan pada kulit anda, diamkan selama 20 menit seyelah itu bersihkan dengan air hangat.Untuk kulit lembab tambahkan putih telur dan juga madu .

ALMOND
Kacang almond mengandung mineral dan vitamin A B dan asam oleat.Manfaat kacang almond adalah dapat mehaluskan kulit yang kasar dan menyegarkan kulit. cara membuat masker almond adalah 50 gram kacang almond yang telah dikupas dihancurkan.dan tambahkan ke dalam tiga sendaok makan susu full fat.kemudian dikocok lalu dioleskan ke wajah anda, dan biarkan kering, laulu wajah di bersihkan dengan air hangat.

MADU
Masker madu mengandung khasiat untuk melembabkan kulit hingga cocok untuk kulit wajah yang kering.Masker madu juga cocok untuk kulit wajah yang berjerawat.Cara membuat masker madu yaitu, satu sendok teh mafu, satu sendok terigu , satu sendok makan minyak sayur , putih telur, dan susu dan campurkan. lalu dioleskan ke wajah ntunggu hingga 20 menit.Lalu bersihkan dengan air hangat.

Bagaimana sangat mudah bukan,? selamat mencoba semoga kamu mendapatkan hasil yang memuaskan.

1 komentar: